Inter Milan

Persaingan akan Terjadi Antara Icardi dan Higuain

Krisna Octavianus    •    21 September 2016 00:42 WIB
inter milan 2016--2017
Persaingan akan Terjadi Antara Icardi dan Higuain
Mauro Icardi (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Mantan bintang Inter Milan, Diego Milito percaya Mauro Icardi setara dengan striker Juventus, Gonzalo Higuain. Menurut Milito, persaingan top skor Liga Italia Serie-A akan melibatkan keduanya.

Kedua tim pihak bertemu di Derby d'Italia, Senin 19 September dini hari WIB dengan Icardi mencetak gol saat Inter menang 2-1. Sementara itu, Higuain harus puas duduk di bangku cadangan.

Milito mengaku terkejut melihat Higuain tak dimainkan oleh Massimiliano Allegri. Akan tetapi, ia memprediksi Higuain dan Icardi akan bersaing satu sama lain.

(BACA: Simeone Berharap Griezmann Terus Berkembang di Atletico)

"Massimiliano Allegri punya alasan, tapi saya sangat terkejut ketika saya melihat Higuain di bangku cadangan," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tapi Icardi bernilai sama dengan Higuain. Untuk titel top skor di Serie A, saya melihat pertarungan akan terjadi di antara mereka," lanjutnya.

Icardi sejauh musim ini berjalan berhasil mencetak empat gol. Bahkan, ia tampil luar biasa melawan Juventus. Selain gol, ia juga mencetak assist untuk Ivan Perisic.

"Icardi adalah pembunuh di dalam kotak penalti dan semua orang tahu itu, tetapi melawan Juve ia bermain secara tim yang sesungguhnya," katanya.

(BACA: Agen: Goetze Tak Gagal di Bayern Muenchen!)

"Hal ini ditunjukkan saat ia dilanggar oleh Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Tapi, bahkan saat ia terlihat kesulitan masih bisa mengirim umpan kepada Perisic dan hebatnya ia masih berusia 23 tahun!" ungkap Milito.




(KRS)

City Andalkan Aguero & Nolito
Jelang Celtic vs Man City

City Andalkan Aguero & Nolito

3 minutes Ago

Celtic akan melakoni laga sulit menghadapi Manchester City pada matchday kedua Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /