Bursa transfer pemain

Milan Incar Duo Real Madrid

Rendy Renuki H    •    30 November 2016 10:18 WIB
bursa transfer pemain
Milan Incar <i>Duo</i> Real Madrid
Isco (Kiri) dan Mateo Kovacic (JANEK SKARZYNSKI / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Raksasa Italia, AC Milan dikabarkan mengincar duo pemain Real Madrid, Isco dan Mateo Kovacic. Rossoneri tampak ingin melakukan perombakan skuatnya dibawah arahan allenatore Vincenzo Montella.

Corriere dello Sport melaporkan Isco dan Kovacic masuk dalam daftar belanja Milan yang dirilis mereka. Namun, belum ada laporan pasti kapan Milan akan melayangkan tawarannya, apakah pada Januari 2017 atau musim panas mendatang.

Namun, Milan diyakini tak akan mudah mendapatkan kedua gelandang Los Blancos tersebut. Pasalnya, Madrid tampak akan memagari Isco dan Kovacic dengan kontrak baru.

(Baca: Real Madrid Konfirmasi Bale Sukses Jalani Operasi Cederanya)

Walau Isco dikabarkan tak ingin terburu-buru menandatangani kontrak barunya. Eks gelandang Malaga itu tengah dikaitkan dengan bekas klubnya karena kurang mendapat waktu bermain bersama Madrid.

Milan pun tampak mendapat pesaing berat dalam upaya merekrut Isco. Manchester United dan Tottenham Hotspur kabarnya siap bersaing mendapatkan gelandang 24 tahun tersebut.

Sementara, upaya Milan mendatangkan Kovacic pun belum tentu berjalan mulus jika sang pemain ternyata memilih memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu. Kovacic sebelumnya telah menghabiskan dua setengah musim bermain bagi rival sekota Rossoneri, Inter Milan dan telah membuat 50 penampilan bagi El Real. (Football-Italia)

Video: Sejumlah Klub Dunia Sampaikan Bela Sungkawa atas Jatuhnya Pesawat di Kolombia
 


(REN)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

39 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /