Bursa Transfer pemain

Chelsea Bidik Pemain Muda Fiorentina

Rendy Renuki H    •    21 November 2016 12:17 WIB
bursa transfer pemain
Chelsea Bidik Pemain Muda Fiorentina
Federico Bernardeschi (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, London: Kubu Chelsea dikabarkan bersiap memburu youngster Fiorentina, Federico Bernardeschi Januari 2017. Bernardeschi menjadi pemain yang sudah lama diintai manajer The Blues Antonio Conte.

Conte kabarnya meminta manajemen Chelsea untuk memboyong pemain 22 tahun itu ke Stamford Bridge musim panas lalu. Namun, niatan Chelsea tersebut tak terlaksana karena tidak menemukan kesepatakan dengan La Viola perihal transfer penggawa Timnas Italia U-21 tersebut.

Menurut The Express, Conte akan kembali memperbaharui penawarannya terhadap Bernardeschi Januari mendatang. Ia ingin pemain yang sering beroperasi sebagai winger itu segera bergabung demi menambah kekuatan skuat The Blues paruh musim kedua.

(Baca: Perisic Buyarkan Kemenangan Milan pada Derby della Madonnina)

Conte kabarnya ingin menempatkan Bernardeschi sebagai pemain sayap yang juga bisa membantu turun ke pertahanan. Eks pelatih Juventus itu optimistis Bernardeschi akan cocok dengan formasi 3-4-3 yang terbukti ampuh dalam beberapa laga terakhir Chelsea di Liga Primer Inggris.

The Blues sukses memenangkan enam pertandingan beruntun di Liga Primer usai Conte menerapkan formasi tersebut. Bahkan, formasi 3-4-3 racikannya itu membuat The Blues mampu memenangkan enam laga tanpa satu pun kebobolan.

Bernardeschi sendiri telah bergabung dengan Fiorentina sejak usianya baru menginjak sembilan tahun. Pemain yang juga terkenal dengan akurasi umpannya ini pun dikabarkan tertarik untuk hijrah ke klub baru pada Januari mendatang. (Goal)

Video: AC Milan Kontra Inter Milan Berakhir Imbang 2-2
 


(ASM)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

45 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /