AC Milan

Pato Pertimbangkan Kembali ke AC Milan

Patrick Pinaria    •    09 Januari 2018 12:17 WIB
ac milan
Pato Pertimbangkan Kembali ke AC Milan
Alexandre Pato (Foto: AFP)

Tianjin: Alexandre Pato belum bisa melupakan kenangannya selama bergabung dengan AC Milan. Bahkan, penyerang asal Brasil tersebut masih mempertimbangkan untuk kembali memperkuat I Rossoneri jika mendapat tawaran dari klub tersebut.

Pato pernah memperkuat Milan selama enam musim (2007--2013). Dalam periode tersebut, ia membuat 150 penampilan dan menyumbang 63 gol bersama Il Diavolo Rosso di seluruh kompetisi.

Selain itu, Pato juga sukses membantu Milan meraih dua gelar. Di antaranya adalah gelar Liga Serie-A Italia pada musim 2010--2011 dan Piala Super Italia pada 2011.

Baca: Coutinho ke Barcelona, Gerard Pique Jilat Ludah Sendiri

"Milan adalah rumah saya. Ini adalah tim pertama saya di luar Brasil. Klub yang memberikan saya kesempatan untuk terkenal di seluruh dunia," ujar Pato.

"Bisakah saya kembali ke Milan suatu hari nanti? Saat ini, saya masih bermain di Tiongkok dan saya bahagia di sini. Tetapi, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi pada masa depan," tambahnya.

Baca: Hadapi Bristol, City tak Mau Bernasib Sama dengan United

"Jika saya mendapat tawaran dari Milan atau tim Eropa, saya bisa mempertimbangkannya," imbuh Pato.

Pato bergabung dengan Tianjin Quanjian pada Januari 2017. Musim lalu, ia sukses menyumbang 17 gol dari 26 penampilannya di seluruh kompetisi untuk Tianjin. (Football Italia)


Video: El Loco Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Muda

 


(PAT)