Masa Depan Mesut Oezil di Arsenal

Juventus Ramaikan Perburuan Mesut Oezil

Riyan Ferdianto    •    08 Januari 2018 19:25 WIB
juventusarsenalmanchester unitedbursa transfer pemain
Juventus Ramaikan Perburuan Mesut Oezil
Masa depan Mesut Oezil tengah dispekulasikan karena belum menandatangani kontrak baru di Arsenal (Foto: AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Turin: Masa depan bintang Arsenal Mesut Oezil terus jadi perbincangan hangat di bursa transfer Januari ini. Pemain internasional Jerman itu dilaporkan tengah jadi buruan klub-klub besar Eropa.

Kontrak Oezil yang akan berakhir pada akhir musim ini menjadi salah satu faktor yang membuat banyak media mengaitkan Oezil dengan sejumlah klub besar Eropa. Faktanya, hingga kini Oezil juga masih terus menunda perpanjangan kontrak dengan skuat The Gunners.

Manchester United menjadi klub yang paling sering dikabarkan dengan kepindahan mantan pemain Real Madrid tersebut. Pelatih MU, Jose Mourinho kabarnya sudah melobi para petinggi klub agar merealisasikan keinginannya bereuni dengan mantan anak asuhnya saat masih melatih Real Madrid itu. Dana 40 juta pounsterling (Rp726 miliar) pun kabarnya telah disiapkan manajemen Setan Merah.
 

Baca: Starting XI Pemain Termahal di Dunia


United bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Oezil. Baru-baru ini, media Italia, Football-Italia, melaporkan bahwa Juventus siap meramaikan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 29 tahun tersebut.

Allenatore Juve, Massimiliano Allegri dikabarkan meminta manajemen klub merekrut Oezil agar bisa bersaing di semua kompetisi yang diikuti I Bianconeri.
 

Baca juga: Griezmann Minta Gaji Rp7,2 Miliar/Pekan kepada United


Untuk memuluskan ambisinya, kubu Juve telah meminta Sami Khedira untuk membujuk Oezil. Keduanya diketahui punya hubungan yang cukup dekat, karena sama-sama penggawa Timnas Jerman keturunan Turki dan pernah sama-sama bermain untuk Real Madrid.

Oezil bergabung dengan Arsenal pada 2013 dengan mahar 42,5 juta poundsterling (Rp773 miliar). Selama empat setengah musim bermukim di Emirates Stadium, pemain spesialis kidal ini mencatatkan 36 gol dari 179 laga dan membantu The Gunners memenangi tiga Piala FA dan dua Community Shields. (FootballItalia)

Video: ?Hasil Drawing Perempat Final Piala Jerman




(ACF)


Video /