Jelang AS Roma vs Napoli

Gelandang Roma Mengakui Napoli Lebih Kuat dari Juventus

Patrick Pinaria    •    13 Oktober 2017 15:14 WIB
as roma 2017--2018liga italia
Gelandang Roma Mengakui Napoli Lebih Kuat dari Juventus
Diego Perotti (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Metrotvnews.com, Roma: Napoli sukses menunjukkan performa impresif pada kompetisi Liga Serie-A Italia 2017--2018. Hingga pekan ketujuh, Partenopei tercatat belum terkalahkan dan selalu menuai kemenangan.

Catatan tersebut membuat Napoli menguasai klasifika sementara dengan mengoleksi 21 poin. Mereka juga unggul dua poin dari juara musim lalu, Juventus.

Laju impresif Napoli langsung mendapat sorotan dari pesaing mereka. Salah satunya adalah gelandang AS Roma Diego Perotti. Ia mengakui Napoli memang lebih kuat dari Juventus pada musim ini.

Baca: Usai Piala Dunia 2018, Mascherano Pensiun dari Timnas Argentina

"Saya sangat menyukai cara Napoli bermain sejak musim lalu. Mereka bermain seperti tim-tim hebat di dunia. Mereka juga tidak terkalahkan," ujar Perotti.

"Hingga saat ini, saya pikir Napoli lebih kuat dari Juventus, setidaknya dengan gaya sepak bola mereka," lanjutnya.

Roma memang pantas mewaspadai Napoli. Sebab, mereka pernah dikalahkan tim besutan Maurizio Sarri tersebut dengan skor 1-2 di markas sendiri pada musim lalu. 

Baca: Wenger Minta Sanchez Melupakan Kegagalan Cile

Meski dibubuhi rasa waspada, Perotti tetap optimistis Roma bisa mengalahkan Napoli pada pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Olimpico, Minggu 15 Oktober.

"Mereka melakukan dengan baik, tetapi kami akan mencoba menghantam mereka di markas kami. Musim lalu, mereka membuat kami kesulitan. Mudah-mudahan, kali ini kami bisa meraih hasil berbeda," tutur Perotti.

Roma sejauh ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 15 poin. Mereka masih tertinggal tujuh poin dari Napoli. (Football Italia)


Video: Surat Unik Fans untuk Pedrosa





(PAT)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

6 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /