AC Milan 2017--2018

Milan Sudah Kalah Dua Kali Beruntun, Montella Tak Panik

Patrick Pinaria    •    05 Oktober 2017 21:42 WIB
ac milan 2017--2018liga italia
Milan Sudah Kalah Dua Kali Beruntun, Montella Tak Panik
Vincenzo Montella (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Milan: Kubu AC Milan sudah mulai dibuat panik dengan hasil-hasil yang didapat mereka pada kompetisi Liga Serie-A Italia 2017--2018. Dalam dua laga terakhir yang dilakoni, I Rossoneri selalu menelan kekalahan.

Kekalahan pertama didapat Milan saat bertandang ke markas Sampdoria pada 24 September. Ketika itu, mereka kalah dengan skor 2-0.

Kemudian, Milan juga dibuat tak berdaya rival mereka, AS Roma pada Senin 16 Oktober. Secara mengejutkan, Milan dikalahkan dengan skor 0-2 di markas sendiri, Stadion San Siro.

Baca: Barcelona tanpa Suporter ketika Bertandang ke Atletico

Melihat hasil buruk tersebut, pelatih Milan Vincenzo Montella enggan panik, termasuk mengenai masa depannya. Ia pun mengaku akan terus fokus dan membuat Milan tampil lebih oke pada pertandingan selanjutnya.

"Ini adalah hal indah tentang pekerjaan ini. Pikiran dan ide Anda selalu ada di pertandingan berikutnya. Kekalahan dari Roma memang membuat kami panik. Kami mungkin tidak pantas mendapatkannya. Tetapi, kami tetap berada dalam jalur tepat dan kami akan melanjutkan memperbaiki diri," ujar Montella.

"Harapan sangat tinggi di Milan. Kami tahu secara internal dan kami tahu media juga akan membuat tekanan. Jalur kami harus fokus pada perkembangan dan finis di posisi empat besar. Kami belum jauh dari kesempatan itu," lanjutnya.

Baca: Secara Mental, Oezil Sudah Tinggalkan Arsenal

"Saya tidak pusing dengan spekulasi. Saya melakukan pekerjaan ini selama beberapa tahun dan saya tahu risiko yang datang ketika melatih tim seperti Milan," tutur Montella.

Milan akan dihadapkan ujian berat berikutnya untuk memperbaiki performa mereka di Liga Serie-A Italia. Tak tanggung-tanggung, mereka akan berduel melawan tim sekota, Inter Milan pada 16 Oktober.

Kemenangan  pada derby Della Madonnina tentu menjadi hasil wajib bagi Milan. Mengingat, mereka sedang berada di peringkat ketujuh klasemen dengan mengoleksi 12 poin atau tertinggal empat poin dari Lazio yang menghuni posisi keempat. (Football Italia)


Video: Indonesia Peringkat Tiga Kejuaraan Dunia Wushu 2017





(RIZ)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /