Inter Milan Belum Pasti Datangkan Javier Pastore

M. Rizky Adhestian    •    30 Januari 2018 15:58 WIB
liga italia
Inter Milan Belum Pasti Datangkan Javier Pastore
Javier Pastore. (Foto: AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)

Milan: Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengatakan bahwa tidak ada harapan untuk mendapatkan gelandang serang Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Eks pemain AS Roma yang sekarang menjabat sebagai direktur di Inter, Walter Sabatini, juga mengatakan bahwa transfer tersebut akan sangat sulit dicapai.

Pemain timnas Argentina itu kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan. Namun, Il Nerazzurri hanya berminat untuk meminjamnya sementara PSG lebih memilih untuk menjualnya ketimbang hanya meminjamkan.

Kedua direktur tersebut telah bertemu untuk membicarakan terkait usaha Inter mendatangkan Pastore. Tetapi usaha untuk hal tersebut tidak berjalan mulus.

Baca: Juventus Pastikan tak Beli Pemain Musim Ini


"Tidak ada kabar tentang siapapun. Saya hanya memberikan kenyataan, bukan impian. Kami harus terus berusaha. Mimpi bukan bagian dari pekerjaan kami, kami hanya memberikan hal-hal yang serius untuk Inter," kata Ausilio sambil meninggalkan markas Inter seperti dilansir Football - Italia, Selasa 30 Januari 2018.

"Pastore? saat ini tidak ada kondisi yang memungkinkan untuknya (bergabung) juga untuk yang lainnya," tambahnya.

Baca: Tinggalkan Liverpool, Sturridge Resmi Gabung West Brom


Les Parisiens masih enggan untuk membahas transfer Pastore, namun akan segera merespons apabila tim yang ingin merekrutnya sudah sepakat dengan segala ketentuannya, kata agen Playmaker asal Argentina itu.

Keberadaan Julian Draxler, Neymar, Mbappe dan Di Maria memang membuat Pastore sulit untuk mendapatkan posisi reguler dalam tim. Hal tersebut menguatkan kabar eks pemain Palermo itu untuk hengkang dari Parc de Princes. (Football - Italia)

Tak ingin ketinggalan berita seputar olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga


Video: Bobotoh Berulah, Persib Didenda Rp10 Juta


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /