Bursa Transfer Pemain

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal

A. Firdaus    •    28 Juli 2017 09:22 WIB
ac milan 2017--2018as roma 2017--2018liga italiabursa transfer pemain
Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal
Presiden AS Roma James Pallotta (Foto: Alchetron)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Presiden AS Roma James Pallotta tak bisa menahan pendapatnya jika membicarakan aksi AC Milan baru-baru ini. Ia menyebut kalau cara Rossoneri dalam bursa transfer musim panas ini sudah tidak masuk akal.

Milan merupakan klub Serie-A paling aktif pada bursa transfer kali ini. Tercatat mereka telah memboyong 11 pemain dengan biaya mencapai 210 juta Euro atau setara Rp3,2 triliun.

Geliat itu telah dilakukan Milan semenjak taipan asal Tiongkok, Li Yonghong mengambil alih klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Namun kebijakan transfer klub yang dibesut Vincenzo Montella bukan tanpa kontroversi.

Klik di sini: Liga Europa: Milan dan Everton Kompak Raih Kemenangan

"UEFA dalam hal Financial Fair Play telah menjadi petunjuk yang lengkap bagi kami. Bila Anda menghubungkannya dengan AC Milan, saya tidak tahu apa yang terjadi di sana," ujar Pallotta.

"Itu tidak masuk akal. Jumlah pengeluaran yang mereka lakukan tidak masuk akal. Mereka tidak memiliki uang hanya pada satu tempat untuk membeli tm, karena mereka meminjam uang hampir 300 juta Euro (Rp4,6 triliun) dari beberapa orang yang saya kenal di London. Tentunya dengan tingkat bunga yang cukup tinggi," terangnya.

Berbanding terbalik dengan Milan, Roma sejauh ini terlihat kalem dalam menjalani periode bursa transfer. Mereka baru mendatangkan enam pemain. Terkini Giallorossi baru saja mendatangkan Aleksandar Kolarov dari Manchester City dengan banderol 5 juta Euro (Rp77 miliar).

Amerika Serikat Kampiun Piala Emas 2017
 


(FIR)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /