Gagal Tinggalkan Napoli, Marek Hamsik Bolos Latihan

Kautsar Halim    •    07 Februari 2019 23:11 WIB
napoli
Gagal Tinggalkan Napoli, Marek Hamsik Bolos Latihan
Marek Hamsik. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Napoli: Gelandang Napoli, Marek Hamsik tampak cukup kecewa terhadap manajemen klubnya yang gagal menjalin kesepakatan dengan klub Dalian Yifang. Sebab itu, dia memutuskan tidak hadir latihan pada Kamis 7 Februari pagi waktu setempat.

Alasan detail absen latihan Hamsik memang tidak diinformasikan. Tapi, itu terjadi setelah pengacara Napoli menyampaikan kabar buruk untuknya yang menyebutkan kesepakatan dengan Dalian Yifang terpaksa ditunda.

Ditangguhkannya kesepakatan itu, kata sang pengacara, karena Dalian Yifang tidak menghormati syarat dan ketentuan pembelian pemain. Klub Tiongkok itu lebih tertarik meminjam Hamsik ketimbang membeli langsung.

"Syarat dan ketentuan transfer Hamsik bukannya dihormati malah mereka (Dalian Yifang) ubah," ujar sang pengacara seperti dikutip Football Italia.
 

Klik: Persita Terancam Absen di Piala Presiden 2019


Kendati demikian, harapan Hamsik untuk pindah ke Tiongkok belum sirna. Pasalnya, negosiasi transfer masih bisa dilakukan paling telat hingga 28 Februari mendatang.

Ayah Hamsik, Richard, sempat menyampaikan alasan Hamsik ingin buru-buru pindah pada beberapa waktu lalu. Menurutnya, itu terjadi karena Hamsik sudah merasa gagal membawa Partenopei sebagai juara Serie A Italia.


(ACF)