Inter Milan 2017--2018

Inter Tidak Butuh Belanja Pemain pada Januari

Patrick Pinaria    •    05 Januari 2018 00:07 WIB
bursa transfer pemain
Inter Tidak Butuh Belanja Pemain pada Januari
Luciano Spalletti (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Milan: Inter Milan dipastikan tidak bisa melakukan pembelian pemain pada bursa transfer Januari. Sebab, I Nerrazzurri terancam terkena pelanggaran Financial Fair Play jika melakukan belanja pemain pada musim ini.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi skuat Inter. Bahkan ada yang menganggap Inter membutuhkan tambahan pemain agar bisa bersaing meraih scudetto pada musim ini. 

Pelatih Inter Luciano Spalletti tampaknya tidak mempermasalahkan soal itu. Ia pun masih optimistis timnya bisa tampil oke meski tanpa memboyong pemain baru pada musim ini.

Baca: Costa Cetak Gol Debut, Atletico Bantai Klub Divisi Dua

"Untuk tetap menilai kami harus melakukan transfer besar, terlihat menyakitkan. Itu tidak perlu. Tampaknya juga saya mengurangi potensi kemungkinan untuk meningkatkan tim dengan mendatangkan pemain baru," ujar Spalletti.

"Ini adalah penilaian yang salah untuk tim kami. Sebab, satu pemain tidak dapat mengubah nasib tim dan kami tidak dapat melakukan hal-hal besar pada bursa transfer ini," tambahnya.

Baca: Everton Menyerah Pertahankan Barkley

"Para pemain ini hanya perlu tahu bahwa saya yakin akan kualitas mereka. Mereka memiliki potensi. Sama saja saya harus menyadari apakah mereka memiliki perasaan kuat memperkuat Inter. Saya pikir kami perlu melakukan lebih baik ketimbang yang kami lakukan dalam periode terakhir," tutur Spalletti. 

Inter saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 41 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Napoli. (Football Italia)


Video: Misi Madura United di Suramadu Cup

 


(ACF)

Video /