Inter Milan vs Torino

Spalletti Kesal Inter Banyak Melakukan Kesalahan saat Hadapi Torino

Patrick Pinaria    •    06 November 2017 00:16 WIB
liga italiainter milan 2017--2018
Spalletti Kesal Inter Banyak Melakukan Kesalahan saat Hadapi Torino
Luciano Spalletti (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan ditahan imbang Torino dengan skor 1-1 pada giornata ke-12 Liga Serie-A Italia, Minggu 5 November. Sempat tertinggal lebih dulu, Inter akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat Eder Martins.

Hasil imbang ini membuat Inter turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 30 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen dan satu poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua.

Pelatih Inter Luciano Spalletti mengaku kesal melihat hasil tersebut. Ia menilai timnya melakukan banyak kesalahan pada laga tersebut.

Baca: Son Heung-Min Jadi Pahlawan Kemenangan Tottenham atas Crystal Palace

"Hasil imbang itu meninggalkan rasa pahit di mulut. Kami membuat beberapa kesalahan lebih dari biasanya," ujar Spaletti.

"Karena ini kami terpaksa harus menyelesaikan masalah. Bagaimanapun, kami dapat merespons dan kami memberikan dorongan terakhir," sambungnya.

Meski menuai hasil imbang, Inter setidaknya mampu melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dalam 12 pertandingan secara beruntun. Jika dirinci, Inter mampu menuai sembilan kali kemenangan dan tiga kali imbang. (Soccerway)


Video: Felipe Massa Pensiun dari Formula 1

 


(PAT)


Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih
Jelang Chelsea vs Barcelona

Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih

6 hours Ago

Manajer Chelsea Antonio Conte antusias jelang bentrok dengan Barcelona pada leg pertama 16 besa…

BERITA LAINNYA
Video /