AS Roma vs AC Milan

Kessie Bikin Nainggolan Ompong

M. Rizky Adhestian    •    26 Februari 2018 15:29 WIB
as roma
Kessie Bikin Nainggolan Ompong
Momen saat Radja Nainggolan (kanan) berduel dengan Franck Kessie (kiri) (Foto: Belfast Telegraph)

Roma: Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itu mungkin adalah kiasan yang tepat untuk gelandang AS Roma, Radja Nainggolan usai kehilangan giginya saat menghadapi AC Milan pada lanjutan Liga Serie-A Italia 2017--2018, Senin 26 Februari.

Insiden yang menimpa Nainggolan terjadi pada menit-menit awal pertandingan. Ketika itu, wajah pemain asal Belgia tersebut terkena sikutan gelandang Milan Franck Kessie saat melakukan duel udara untuk menjemput bola.

BacaIni Format Turnamen Anniversary Cup

Pemain keturunan Batak itu sempat terkapar usai benturan itu. Usai itu, ia diberi penanganan beberapa saat karena giginya yang patah. Akan tetapi, kondisi tersebut tidak menghalangi Nainggolan untuk kembali melanjutkan pertandingan.

Hanya saja, Nainggolan tetap saja tidak mendapatkan kesempatan tampil sampai 90 menit pertandingan. Pemain berusia 29 tahun tersebut akhirnya harus ditarik pada menit ke-64. Saat itu, ia digantikan oleh Edin Dzeko.


(Foto: Twitter)

Usai pertandingan, pelatih Roma Eusebio Di Francesco menjelaskan kondisi Nainggolan. Ia mengungkapkan sang pemain merasa sedikit pusing atas insiden tersebut. 

"Nainggolan keluar dengan kehilangan gigi dan merasa sedikit pusing. Saya pun harus memasang striker lagi dan membuat lebih banyak serangan," ujar Di Francesco.

Baca: Drinkwater: Chelsea Tidak Layak Kalah dari MU

"Radja tidak dalam musim terbaiknya di Roma. Namun, tim ini jelas memerlukannya dan ia akan menemukan jalurnya kembali," sambungnya.

Namun, keputusan Di Francesco memasukkan Dzeko tidak membuahkan hasil maksimal. Toh, Roma harus tetap menelan kekalahan dengan skor 0-2 pada laga tersebut. (Football Italia)


Video: Meski Kalah dari Barito Putera, Pelatih PS Tira Tetap Puas

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /