Radamel Falcao Jawab Ketertarikan AC Milan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    02 Juni 2018 22:03 WIB
ac milan
Radamel Falcao Jawab Ketertarikan AC Milan
Radamel Falcao. (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Bergamo: AC Milan masih harus meyakinkan Radamel Falcao jika benar-benar menginginkannya. Sebab, striker Kolombia itu mengaku masih kerasan bemain untuk AS Monaco.

Falcao sebenarnya tersanjung dengan ketertarikan yang ditunjukkan Milan kepadanya. Tapi ia akan tetap menghormati kontraknya bersama Monaco, selebihnya tergantung keputusan manajemen klub.

"Saya sudah bilang beberapa kali, tentunya bangga dikait-kaitkan dengan mereka (AC Milan). Tapi, sekarang saya harus menghormati klub saya, Monaco. Masih ada kontrak dua tahun," kata Falcao usai bertanding melawan timnas Mesir di Bergamo.

Klik: Pelatih Portugal: Saya Tidak Butuh Ronaldo

Tak cuma itu saja, Falcao beralasan dirinya saat ini ingin fokus memikirkan Piala Dunia. Lagi pula, ia mengaku betah bermain di Ligue 1 Prancis.

Namun, ia menekankan masih akan menunggu apakah Monaco memiliki proyek yang bagus ke depannya. Ini sangat penting mengingat eks Atletico Madrid itu makin menua.

"Untuk sekarang, saya hanya memikirkan Piala Dunia. Serie A adalah liga yang menarik, tapi saya masih bahagia di Ligue 1. Masalah masa depan saya, ya tergantung manajemen klub punya proyek yang bagus atau tidak," pungkasnya.

Video: Jersey Baru Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018
 


(PAT)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /