Klub Serie C Ingin Jadikan Ricardo Kaka sebagai Marquee Player

Gregah Nurikhsani Estuning    •    01 Oktober 2018 23:00 WIB
liga italia
Klub Serie C Ingin Jadikan Ricardo Kaka sebagai <i>Marquee Player</i>
Ricardo Kaka (kiri). (Foto: Instagram/kaka)

Roma: Mantan pemain AC Milan dan timnas Brasil, Ricardo Kaka, dikabarkan tengah menjadi incaran Silvio Berlusconi, pemilik Monza. Gelandang serang berusia 36 tahun itu bakal menjadi marquee player.

Berdasarkan klaim dari media besar Spanyol, yakni Marca dan AS, disebutkan bahwa Kaka sangat tertarik dengan ketertarikan Berlusoni. Pemain yang terakhir membela klub MLS, Orlando City itu juga disebut-sebut sudah dikontak langsung oleh Berlusconi.

Di sisi lain, Kaka yang pada bulan Desember kemarin menyatakan pensiun dari sepak bola belakangan dilaporkan sedang mempertimbangkan kembali ke AC Milan sebagai staf klub. Berlusconi pun langsung bergerak agar Kaka mau mempertimbangkan lagi.

Hubungan kedua sosok diketahui cukup dekat. Berlusconi merupakan figur yang berjasa mengembangkan karier Kaka. Pada 2002, Berlusconi lah yang mendatangkan Kaka ke San Siro dan mengorbitkan namanya di Eropa.

Berlusconi dan rekannya, Adriano Galliani yang telah bertahun-tahun absen dari dunia sepak bola beberapa hari lalu resmi membeli Monza. Kedua pria yang juga pernah menjadi orang tertinggi di AC Milan itu kini bertekad membawa Monza ke Serie A.

Kaka menjadi 'pemain terkenal' kedua setelah Antonio Cassano yang didekati Berlusconi. Sayang, Cassano menolak tawaran tersebut dan lebih memilih Virtus Entella, klub Serie B, jika pihak klub serius meminatinya.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 



Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

6 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /