Ramai-ramai Sindir Cristiano Ronaldo

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 September 2018 20:09 WIB
liga italia
Ramai-ramai Sindir Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Marco BERTORELLO / AFP)

Turin: Keputusan Cristiano Ronaldo yang tak hadir pada undian babak grup Liga Champions 2018--2019 menuai polemik. Ketidakhadirannya membuat sejumlah pihak menyindir dan mempertanyakan profesionalitasnya.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic paling vokal dan sangat tersurat ketika menyampaikan pendapatnya mengenai Ronaldo. Menurutnya, CR7 merupakan pemain yang egois.

"Itu semakin membuat saya yakin akan apa yang saya pikirkan tentangnya. Ronaldo adalah pribadi yang egois, dan saya tak akan pernah mau memilikinya dalam tim saya. Dia adalah tipe pemain yang merasa 'tak mengapa kami kalah, yang penting saya cetak gol'," kata Dalic kepada Sportske Novosti.

Klik: Barca Pimpin Klasemen Tidak Penting buat Valverde


Kekesalan Dalic semakin menjadi-jadi karena di saat yang bersamaan, anak asuhnya yang juga mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Luka Modric, terpilih menjadi pemain terbaik UEFA atau UEFA's Player of the Year.

Dalic mengindikasikan kalau Ronaldo sengaja tidak datang karena enggan melihat Modric mengangkat trofi tersebut. Sama seperti apa yang diungkapkan Alessandro Del Piero.

"Memberikan Luka Modric penghargaan tersebut sudah keputusan tepat. Soal Ronaldo, tak akan ada kontroversi jika ia datang. Pastinya ada sesuatu, tapi saya tidak tahu apa itu. Yang saya tahu, jelas pahit rasanya gagal memenangi penghargaan, tapi kalau tidak datang padahal dinominasikan, itu lain cerita," sindir Del Piero disadur dari Sky Sport Italia.

Video: CEO Bhayangkara FC Mundur
 


(ACF)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /