Bursa Transfer Pemain

Juventus Resmikan Transfer Douglas Costa

Rendy Renuki H    •    12 Juli 2017 23:49 WIB
juventus 2017--2018bursa transfer pemain
Juventus Resmikan Transfer Douglas Costa
Douglas Costa (juventus.com)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus meresmikan transfer Douglas Costa, Rabu 12 Juli waktu setempat. Gelandang Bayern Muenchen itu diikat kontra peminjaman selama satu musim hingga 30 Juni 2018 mendatang.

Dalam siaran persnya, Bianconeri akan membayar mahar sebesar 6 juta euro (Rp91 miliar) untuk biaya peminjaman tersebut. Namun Juventus baru akan melakukan pembayaran tujuh hari ke depan setelah Costa resmi didaftarkan ke Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

"Juventus FC dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Douglas Costa dari Bayern Muenchen. Pemain asal Brasil itu tiba di sini dengan kesepakatan peminjaman satu tahun dengan opsi untuk membeli," bunyi pernyataan resmi klub.

(Baca: Ada Nuansa Feminin di Jersey Ketiga Arsenal)


Juventus memang dibebankan pembelian penuh usai masa peminjaman Costa berakhir. Si Nyonya Tua wajib menebus pemain 26 tahun itu dengan harga 40 juta euro (Rp608 miliar) musim panas 2018 mendatang.

Sementara, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge membenarkan proses rampungnya proses transfer peminjaman Costa. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas peran Costa selama bermain di Allianz Arena.

"Ini adalah proses negosiasi yang serius dan konstruktif dengan para direktur Juventus. Semua persyaratan keuangan FC Bayern telah terpenuhi. Saya ingin berterima kasih kepada Douglas atas prestasinya, dua tahun sukses dengan empat gelar," tutur Rummenigge. (Juventus.com/Football-Italia)

Video: Bukan ke city, Dani Alves ke PSG
 


(REN)

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand
Kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand

16 hours Ago

Pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengaku bangga timnya bisa meraih kemenangan tersebut. Ia…

BERITA LAINNYA
Video /