Bursa Transfer Pemain

Rabu, Douglas Costa Jalani Tes Medis Bersama Juventus

A. Firdaus    •    11 Juli 2017 13:03 WIB
juventus 2016--2017bursa transfer pemain
Rabu, Douglas Costa Jalani Tes Medis Bersama Juventus
Douglas Costa (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus telah sepakat untuk meminjam winger Bayern Muenchen Douglas Costa. Kabarnya, pemain internasional Brasil tersebut akan melakukan tes medis bersama Juventus.

Costa telah dikaitkan dengan Juve pada bursa transfer musim panas ini. Muenchen pada Senin 10 Juli kemarin mengonfirmasi kalau kesepakatan peminjaman Costa telah mencapai tahap akhir.

Sky Sport menyebut dalam kesepakatan tersebut kalau Juve akan menebus Costa dengan banderol 6 juta Euro (Rp91 miliar). Selain itu Nyonya Tua juga bisa membelinya dengan mahar 40 juta Euro atau senilai Rp610 miliar.

Klik di sini: PT LIB Godok Wacana Penggunaan Wasit Asing

Costa sendiri juga telah menyatakan niatnya untuk hengkang ke Turin, dan dia dijadwalkan untuk melakukan tes medis pada Rabu 12 Juli waktu setempat.

Juve memang belum jor-joran membeli pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini seperti yang dilakukan rival mereka, AC Milan. Hingga saat ini, mereka hanya merekrut striker asal Sampdoria, Patrick Schick dengan banderol 30,5 juta Euro.

Selain Costa, Juve juga tengah memburu Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Sementara di posisi penjaga gawang, ada nama Wojciech Szczesny yang kian suram masa depannya di Arsenal.

Lukaku Ucapkan Salam Perpisahan di Medsos untuk Everton
 


(FIR)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /