Bursa Transfer Pemain

Milan Coba Merusak Skenario Transfer Franck Kessie ke Roma

Krisna Octavianus    •    30 April 2017 15:34 WIB
ac milan 2016--2017as roma 2016--2017
Milan Coba Merusak Skenario Transfer Franck Kessie ke Roma
Franck Kessie (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)FILIPPO MONTEFORTE

Metrotvnews.com, Roma: Franck Kessie dikabarkan ingin bergabung dengan AC Milan. Padahal, sebelumnya ia sudah sepakat pindah ke AS Roma.

Situasi menjadi sangat sulit bagi Roma karena Milan datang dengan tawaran lebih besar. Media-media Italia menyebut pemain timnas Pantai Gading itu bisa beralih ke San Siro.

BACA: Liverpool Harus Nikmati Sisa Musim Demi Liga Champions

Sudah diketahui sebelumnya bahwa Roma menyetujui persyaratan awal dengan Atalanta selama bursa transfer Januari sebesar 28 juta euro atau setara dengan Rp406 miliar. Akan tetapi, kedua pihak setuju untuk menunda transfer sampai musim panas karena tim asal Bergamo itu sudah menjual Roberto Gagliardini ke Inter Milan.

Rencananya Roma menggaet Kessie seketika hancur ketika sang agen, George Atangana menolak gaji awal yang disodorkan I Lupi sebesar 1,2 juta euro per tahun (Rp17 miliar) yang ditawarkan kepadanya awal pekan ini.

Milan kemudian masuk dan berjanji untuk mencocokkan biaya transfer ditambah bonus dengan upah senilai hampir 2 juta euro per musim (Rp29 miliar).

Di atas segalanya, La Gazzetta dello Sport mengklaim, gelandang Pantai Gading berusia 20 tahun juga tergoda untuk gabung Milan, percaya bahwa ia akan menjadi pemain kunci dan starter di sana.

Di Roma, ia sebenarnya berkesempatan untuk main di Liga Champions, tetapi Kessie lebih tertarik untuk berkembang dengan waktu bermain yang konsisten dan dianggap sebagai tokoh kunci bagi timnya.

BACA: Alba Frustrasi tapi Ingin Bertahan di Barcelona

Pertemuan lain direncanakan pekan depan antara direksi Roma dan Atangana, tetapi situasinya menjadi sangat rumit saat ini.

 


(KRS)

Eks Striker Roma Ini Segera Berseragam Milan
Pergerakan transfer AC Milan

Eks Striker Roma Ini Segera Berseragam Milan

22 minutes Ago

Fabio Borini segera menjadi pemain AC Milan. Mantan striker Roma ini segera menjalani tes medis…

BERITA LAINNYA
Video /