Rumor Transfer Pemain

Milan dan Inter Berebut Bek Liverpool

Rendy Renuki H    •    11 April 2017 21:40 WIB
bursa transfer pemain
Milan dan Inter Berebut Bek Liverpool
Alberto Moreno (Paul ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Rivalitas AC Milan dan Inter Milan memang tak akan pernah berhenti. Selain akan bentrok pada Derby della Madonnina akhir pekan nanti, Milan dan Inter pun kini sedang bersaing memperebutkan bek Liverpool, Alberto Moreno.

Keharidan Moreno yang kian tersisihkan dari skuat Liverpool musim ini membuat sang pemain dikabarkan tengah diambang pintu keluar Stadion Anfield. Pelatih Juergen Klopp memang tampaknya tak berniat mempertahankan bek asal Spanyol itu musim depan.

Terbukti, Moreno yang telah berkostum Liverpool sejak 2014 lalu baru bermain sebanyak dua kali di Liga Primer Inggris musim ini. Bahkan, pemain yang telah mengantongi 100 caps lebih bagi The Reds sudah tak pernah bermain penuh selama 90 menit sejak 29 Oktober 2016 lalu.

(Baca: Data & Fakta Jelang Dortmund vs Monaco)


Kondisi ini rupanya coba dimanfaatkan dua tim asal kota Milan. Baik Rossoneri dan Nerazzurri telah mengidentifikasi Moreno sebagai penandatanganan yang paling memungkinkan musim panas nanti.

Menurut Goal, Moreno dirasa menjadi pilihan menarik bagi kedua tim untuk membangun skuat mereka musim depan. Liverpool sendiri telah memasang banderol pemain 24 tahun itu seharga 15 juta pound (Rp248 miliar).

Namun, The Reds harus rela jika nilai jual Moreno tak sesuai harapan mereka. Pasalnya, kurangnya waktu bermain yang didapat Moreno akan membuat Liverpool harus siap menerima biaya yang lebih rendah jika positif menjual bek sayap tersebut.

Sementara, Milan dan Inter sendiri akan menjalani laga derby pada giornata ke-32 Liga Serie-A Italia, Sabtu 15 April mendatang. Milan dan Inter sama-sama sedang berjuang memburu finis di posisi lima besar musim ini demi mengantongi tiket kompetisi Eropa. (Sportsmole)

Video: Preview Dortmund vs AS Monaco
 


(REN)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

5 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /