Inter Milan 2018--2019

Diminati Klub Elite Eropa, Mauro Icardi Cuek

Patrick Pinaria    •    19 Oktober 2018 09:37 WIB
inter milan
Diminati Klub Elite Eropa, Mauro Icardi Cuek
Mauro Icardi (Foto: AFP/Miguel Medina)

Milan: Attacante Inter Milan Mauro Icardi menegaskan dirinya bahagia di Inter Milan. Bahkan, Icardi berencana memperpanjang kontrak bersama I Nerazzurri.

Nama Icardi memang sedang ramai dibicarakan. Sejumlah klub top di Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea santer dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Saya senang tinggal di Inter. Ada kontak dari sejumlah klub. Tetapi, saya memutuskan untuk tinggal di sini untuk diri sendiri dan keluarga saya. Saya punya mimpi bermain di Liga Champions bersama Inter dan karena itu saya tidak bisa pergi," ujar Icardi.

Baca: Sejumlah Fakta Menarik usai Timnas U-19 Bungkam Chinese Taipei

"Kami sedang berupaya untuk membahas soal perpanjangan kontrak. Tetapi, saya belum tahu apakah kesepakatan itu akan terjalin sebelum Natal atau tidak," tambahnya.

Icardi bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2013. Selama hampir enam musim bersama La Beneamata, ia sudah menyumbang 112 gol dari 190 penampilannya di seluruh kompetisi. Sebanyak lima gol di antaranya diciptakan Icardi pada awal musim 2018 -- 2019. 

Saat ini, Icardi melakoni persiapan bersama Inter untuk menghadapi rival sekota, AC Milan pada giornata kesembilan Liga Serie-A Italia, Senin 22 Oktober. (Goal)


Video: Awal Gemilang Garuda Nusantara

 


(ASM)


Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste

12 minutes Ago

Bermain di hadapan publik sendiri, Indonesia memang pantas menang atas Timor Leste, setidaknya …

BERITA LAINNYA
Video /