Inter Milan 2018--2019

Peluang Raih Scudetto Masih Terbuka untuk Inter

Patrick Pinaria    •    02 November 2018 11:41 WIB
liga italiainter milan
Peluang Raih Scudetto Masih Terbuka untuk Inter
Sime Vrsaljko (Foto: AFP/Miguel Medina)

Milan: Bek Inter Milan Sime Vrsaljko menilai persaingan merebut scudetto musim ini masih terbuka. Ia pun percaya timnya juga berpeluang untuk meraih gelar Liga Serie-A Italia musim ini.

Inter saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka tertinggal enam poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

"Persaingan di liga masih terbuka. Kami memang membuat kesalahan di awal musim. Tetapi, kami bisa pulih dengan baik saat ini dan masih bisa meningkatkan performa kami. Kami sangat kuat dan bisa pergi lebih jauh lagi," ujar Vrsaljko.

Baca: Berjuang untuk Solari

"Kami tahu kami kuat. Tetapi, mudah untuk berbicara soal ini. Musim masih sangat panjang. Kami harus melewati setiap pertandingan dan melihat di mana kami berakhir," lanjutnya.

"Saya sangat berharap untuk bermain di Liga Champions musim depan dan bisa finis di tiga besar Liga Serie-A," tutur Vrsaljko.

Inter saat ini melakukan persiapan untuk menghadapi Genoa pada pekan ke-11, Sabtu 3 November. Usai itu, mereka dijadwalkan menghadapi Barcelona pada matchday keempat penyisihan Grup B Liga Champions, 7 November. (Football Italia)


Video: Pernyataan Indra Sjafri setelah Timnas U-19 Kalah Atas Jepang

 


(PAT)


Video /