Liga Italia Serie-A 2016--2017

Icardi: Juventus Korban Favorit Saya

A. Firdaus    •    19 September 2016 06:15 WIB
juventus 2016--2017
Icardi: Juventus Korban Favorit Saya
Mauro Icardi (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan kalau Juventus adalah salah satu tim favorit yang ingin ia bobol. Hal itu mampu ia buktikan ketika Nerazzurri menang atas Juve 2-1, pada lanjutan giornata keempat Liga Italia Serie-A, Senin 19 September dini hari tadi WIB.

Bukan hanya gol yang ditorehkan pemain internasional Argentina tersebut, tapi ia juga membuat sebuah assist untuk membantu Ivan Perisic mencetak gol kemenangan Inter atas Juve.

"Jika kami bermain seperti ini di setiap pertandingan, kami akan memiliki sukses besar. Juventus adalah tim besar, sehingga pertandingan ini adalah yang utama bagi kami," terang Icardi.

(Baca Juga: Fiorentina Akhiri 21 Laga AS Roma Tanpa Terkalahkan)

"Juventus adalah salah satu tim favorit saya untuk cetak gol. Namun, kami tidak bisa hanya bermain satu pertandingan yang baik. Kami harus terus seperti ini," tegasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter kini menempati posisi keenam setelah mengoleksi tujuh poin. Sementara Juve turun di posisi kedua. Di bawah Napoli yang memuncaki klasemen usai menang atas Bologna dengan skor 2-1.

Video MU Tiga Kali Kalah Beruntun Musim Ini
 


(FIR)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /