Bursa Transfer Pemain

Inter Ingin Tukar Perisic dengan Martial

Patrick Pinaria    •    15 Juli 2017 12:10 WIB
liga italiainter milan 2017--2018bursa transfer pemain
Inter Ingin Tukar Perisic dengan Martial
Anthony Martial (Kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan dikabarkan siap melepas Ivan Perisic ke Manchester United. Namun, I Nerazzurri mengajukan persyaratan yaitu Red Devils bersedia memberikan Anthony Martial.

Perisic memang menjadi salah satu pemain diincar United sejak bursa transfer musim panas 2017. Bahkan, pihak Red Devils mengajukan penawaran hingga dua kali untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Namun, tawaran United pun ditolak Inter. Sebab, Inter dikabarkan hanya ingin melepaskan Perisic jika ada klub yang berani membayar 55 juta euro.

Baca: Lukaku dan Lindelof Beradaptasi dengan Baik di MU

Kesempatan United mendapatkan Perisic juga terbilang kecil. Mengingat, pelatih I Nerazzurri Luciano Spalletti tetap menginginkan jasa Perisic. Ia hanya bersedia melepasnya jika ada pemain pengganti yang memiliki level setara.

Namun, United kini kembali berpeluang memboyong Perisic. Hal itu bisa terjadi jika mereka bersedia melepas Anthony Martial ke Inter.

Baca: Wenger Optimistis Sanchez Bertahan di Arsenal

Menurut laporan sejumlah media di Italia, Inter mengajukan penawaran kepada United untuk transfer Martial. Mereka pun dikabarkan ingin merekrut Martial sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian pada kontrak selanjutnya.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi United. Sebab, meminjamkan Martial ke Inter akan mengurangi beban mereka untuk membayar Perisic. Jika ingin melakukan pertukaran, Inter harus menyediakan 20 juta euro untuk mendapatkan Martial. (Football Italia)


Video: Bonucci Gabung ke AC Milan

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /