Montella Terima Ancelotti sebagai Asisten Pelatih

Kautsar Halim    •    29 September 2017 19:20 WIB
ac milan 2017--2018serie a
Montella Terima Ancelotti sebagai Asisten Pelatih
Vincenzo Montella. (AFP PHOTO / NICOLAS TUCAT)

Metrotvnews.com, Milan: Carlo Ancelotti mungkin saja langsung tertarik kembali membesut mantan timnya, AC Milan. Pasalnya, Vincenzo Montella melemparkan lelucon yang menyebutkan dirinya bersedia menerima Ancelotti sebagai asisten pelatih.

Ancelotti belum punya pekerjaan lagi setelah dipecat Bayern Muenchen pada Kamis 28 September lalu. Itu terjadi sehari setelah Muenchen dibantai Paris Saint-Germain 0-3 pada laga lanjutan Liga Champions 2017--2018.

Ancelotti tentu tidak dipecat karena satu kekalahan saja, pasalnya Muenchen juga masih kesulitan di Bundesliga. Setelah ditahan imbang Wolfsburg akhir pekan lalu, Muenchen terpaksa merosot di urutan tiga klasemen sementara. Mereka terbukti kalah bersaing dengan Borussia Dortmund dan Hoffenheim.


Klik: Arema Ditumbangkan Tim Penghuni Zona Degradasi


Setelah dipecat Muenchen, informasi tentang kembali Ancelotti ke Milan langsung merebak. Sayangnya, itu hanya rumor belaka karena belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

Meski begitu, rumor itu tetap ditanggapi positif oleh Montella. Sambil bergurau ia mengatakan, bakal bersedia menerima Ancelotti, namun jangan sampai menggeser dirinya di Milan.

"Saya sangat menghormati beliau (Carlo Ancelotti). Saya sempat berlatih dengannya sebelum memulai pekerjaan sebagai pelatih. Selain itu, dia juga selalu menganggap saya sebagai saudara," ujar Montella menilai Ancelotti.

"Tapi jika dia ingin datang ke sini (AC Milan), dia bisa menjadi asisten saya atau malah mungkin saya yang bakal menjadi asistennya," tambah Montella.


Klik: Mesut Oezil Absen di Laga Krusial Jerman


Milan tidak bagus-bagus amat ketika ditangani Montella pada awal musim ini. Terhitung dalam enam giornata yang dilakoni, Milan sudah kalah dua kali dan hanya mampu bertengger di urutan enam pada klasemen sementara.

Kabar baiknya, Milan belum pernah terkalahkan di dua laga Liga Europa belakangan ini. Mereka masih memimpin klasemen sementara Grup D karena sukses menaklukkan Austria Wien dan Rijeka. (soccerway)

 


(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /