Fan Juventus Tewas

Fan Tewas saat Tragedi Ledakan di Turin, Juve Sampaikan Belasungkawa

A. Firdaus    •    16 Juni 2017 06:33 WIB
juventus 2016--2017liga champions 2016--2017
Fan Tewas saat Tragedi Ledakan di Turin, Juve Sampaikan Belasungkawa
Tragedi yang terjadi di fanzone Piazza San Carlo Kota Turin (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Kabar duka menyelimuti Juventus. Salah satu fan mereka, Erika Pioletti dinyatakan tewas akibat tragedi yang terjadi setelah laga Final Liga Champions kontra Real Madrid, 3 Juni lalu.

Insiden itu terjadi di fanzone Piazza San Carlo Kota Turin, tempat digelarnya nonton akbar para pendukung Bianconeri. Setelah laga berakhir dengan kekalahan 1-4 untuk Juve, terjadi ledakan yang berasal dari petasan.

Berdasarkan laporan terkini Football-Italia, insiden itu mengakibatkan 1.527 fan mengalami luka-luka dan empat di antaranya dalam kondisi kritis. Sementara Erika yang merupakan salah satu korban kritis, dinyatakan tutup usia pada Kamis 15 Juni.

Klik di sini: Jawaban Cristiano Ronaldo Soal Tudingan Menggelapkan Pajak

Mendapat kabar buruk tersebut, pihak Juve langsung menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Erika.

"Juventus Football Club ingin mengucapkan belasungkawa yang tulus atas tewasnya Erika," demikian bunyi sebuah pernyataan dari akun twitter Juve.

"Peristiwa yang terjadi di Turin dan korban tragedi kota pada tanggal 3 Juni tetap berada di dalam hati dan pikiran semua orang yang terlibat dengan klub tersebut," tutur pernyataan tersebut.  

Klik di sini: Jalani Pemantapan, 27 Penggawa Timnas U-19 Terbang ke Jawa Timur

Kondisi berbeda dialami Kelvin yang sempat menjalani perawaran intensif karena mengalami luka parah. Bocah berusia tujuh tahun itu kini diperbolehkan pulang dari rumah sakit, lantaran kondisinya yang sudah membaik.

Bursa Pelatih Serie A
 


(FIR)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

29 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /