Barcelona Terus Pantau Winger AC Milan

Hilman Haris    •    10 April 2017 15:53 WIB
ac milan 2016--2017barcelona 2016--2017bursa transfer pemain
Barcelona Terus Pantau <i>Winger</i> AC Milan
Gerard Deulofeu bersinar sejak gabung AC Milan

Metrotvnews.com, Milan: Barcelona terus memantau performa Gerard Deulofeu. Tak tanggung-tanggung, Blaugrana dikabarkan mengirim dua pemandu bakat guna membuat laporan statistik penampilan Deulofeu bersama AC Milan saat melawan Palermo, Minggu 9 April.

Deulofeu sebetulnya dimiliki oleh Everton secara permanen. Ia sedang menjalani masa peminjaman di Milan dari Januari 2017 hingga akhir musim 2016--2017. Namun, Barcelona bisa mendapatkan sang pemain kembali karena ada klausul buy back ketika negosiasi dengan Everton.

Baca juga: Apologi Donnarumma Usai Blunder Kontra Pescara

Performa Deulofeu kurang apik ketika berseragam Everton. Itulah mengapa manajer The Toffees, Ronald Koeman memutuskan melepasnya ke Milan. Uniknya, Deulofeu justru bersinar di bawah asuhan Vincenzo Montella di Milan.

Terbaru, pesepak bola yang beroperasi sebagai winger itu mampu mencetak satu gol ketika Milan menang atas Palermo dengan skor 4-0. Total, Deulofeu sudah mengoleksi 2 gol dan 3 assist dari 11 penampilan bersama I Rossoneri. 

Baca juga: Maldini Masih Memendam Hasrat kembali ke AC Milan

Bila terus konsisten, Deulofeu kemungkinan bakal ditarik Barcelona pada musim depan. Kabarnya, manajemen Blaugrana siap mengeluarkan 12 juta euro (sekitar Rp168 miliar) guna menarik jebolan akademi La Masia itu dari Everton. (AS)





(HIL)

Video /