Juventus dan Napoli Jadi Opsi Kepulangan Balotelli ke Italia

Rendy Renuki H    •    06 Maret 2018 19:22 WIB
liga italia
Juventus dan Napoli Jadi Opsi Kepulangan Balotelli ke Italia
Mario Balotelli (AFP PHOTO / VALERY HACHE)

Nice: Mario Balotelli dikabarkan siap pulang kampung ke Italia musim depan. Striker yang bermain di Ligue 1 Prancis bersama Nice itu menyebut Juventus dan Napoli menjadi opsi tim yang ingin dibelanya di Serie-A.

Isu kepulangan Balotelli santer dikabarkan oleh sang agen, Mino Raiola. Agen yang juga menangani sejumlah pemain bintang seperti Paul Pogba ini mengatakan ada beberapa klub besar Italia yang menginginkan Balotelli.

Namun, pemain yang sempat memperkuat Inter Milan dan AC Milan itu menargetkan untuk bergabung dengan tim besar. Ia menilai sikap kedewasaan yang telah dimilikinya saat bermain untuk Nice bisa menjadi bekal bagus untuk kembali berkarier di Italia.

Klik: Siapa Sosok di Balik Kehebatan Tendangan Bebas Messi?


"Agen saya, Mino Raiola, sudah mengurus masa depan saya. Sejauh yang saya tahu, saya telah memiliki kedewasaan diri dan saya siap kembali ke Italia," tuturnya kepada Rai Sport.

"Saya pikir sangat sulit untuk kembali ke Milan, karena itu akan menjadi kesempatan ketiga bagi saya. Tapi Juventus dan Napoli adalah dua tim yang saya sukai saat ini," sambung Balotelli.

Pemain 27 tahun itu terbilang memiliki skill mumpuni sebagai penyarang. Namun, sikap arogan yang kerap ditunjukannya membuat "Super Mario" beberapa kali didepak klub yang menggunakan jasanya.

Usai berakhir masa kerja di Inter, Balotelli sempat hijrah ke Manchester City pada 2010 hingga 2013 dan memenangkan gelar Liga Primer Inggris. Penampilannya membuat Milan kepincut dan merekrutnya pada 2012 dan sempat dipinjamkan ke Liverpool musim 2014 hingga 2017. (Sportsmole)

 


(REN)