Vincenzo Montella Dipecat

Diisukan Melatih Italia, Montella Pilih Istirahat

Krisna Octavianus    •    27 November 2017 22:40 WIB
timnas italia
Diisukan Melatih Italia, Montella Pilih Istirahat
Vincenzo Montella (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)

Milan: Vincenzo Montella enggan terburu-buru untuk kembali melatih dan memilih untuk beristirahat. Itu dia katakan usai namanya kini masuk bursa calon pelatih tim nasional Italia.

Montella resmi menganggur pada hari ini, Selasa 27 November setelah dipecat oleh AC Milan karena rentetan hasil buruk di ajang Liga Italia Serie-A. Hasil imbang 0-0 kontra Torino di San Siro menjadi kesempatan terakhir dirinya menangani I Rossoneri.

Setelah dipecat, Montella dengan cepat diisukan masuk sebagai kandidat untuk menjadi pelatih timnas Italia selanjutnya. Akan tetapi, dia mengaku lebih memilih istirahat dulu setelah bertahun-tahun berkutat dengan sepak bola.

"Apakah saya ingin melatih tim nasional? Biarkan saya punya waktu untuk diri sendiri, "katanya kepada Premium Sport.

"Saya tidak punya waktu luang selama bertahun-tahun. Sekarang saya punya banyak waktu," sambung eks pelatih Sampdoria itu.

Kursi pelatih timnas Italia memang sedang lowong usai Gian Piero Ventura dipecat karena gagal membawa Gli Azzurri lolos ke Piala Dunia 2018. Nama terakhir buru-buru mendapat surat pemecatan setelah Italia ditahan imbang oleh Swedia pada leg kedua babak play-off Piala Dunia.

Sejauh ini, nama Carlo Ancelotti mencuat sebagai calon kuat pelatih timnas Italia. Akan tetapi, ada nama-nama lain yang juga masuk bursa pelatih La Nazionale, yakni Roberto Mancini, Fabio Capello, dan Fabio Cannavaro.

 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /