Bursa Transfer Pemain

Inter Resmi Rekrut Gagliardini

Patrick Pinaria    •    11 Januari 2017 23:51 WIB
inter milan 2016--2017bursa transfer pemain
Inter Resmi Rekrut Gagliardini
Roberto Gagliardini (Kiri) (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan resmi mendatangkan Roberto Gagliardini dari Atalanta pada Rabu 11 Januari. I Nerazzurri sepakat merekrut gelandang asal Italia tersebut dalam status pinjaman selama dua musim dan punya kewajiban mempermanenkan kontraknya saat peminjaman berakhir.

Menguatnya kepastian Gagliardini untuk bergabung dengan Inter memang sudah tercium sejak ia melakukan tes medis beberapa jam sebelumnya. Akhirnya, pihak klub mengumumkan kepindahannya secara resmi pada Rabu sore ini.

Belum diketahui berapa kesepakatan yang disetujui Inter untuk membayar transfer Gagliardini. Namun, sejumlah media menyebut La Beneamata mengeluarkan dana sebesar 2 juta euro atau Rp27,9 miliar untuk bisa meminjam Gagliardini. Sedangkan 20 juta euro (sekitar Rp280,2 miliar) untuk biaya transfer permanen untuk dua musim nanti.

Baca: Isu Transfer Pemain Liga Italia Hari Ini


"Inter sangat senang mengumumkan kedatangan Roberto Gagliardini dari Atalanta," tulis pernyataan situs resmi klub.

"Gelandang 22 tahun bergabung dengan kesepakatan pinjaman selama dua tahun hingga 30 Juni 2018 dan klub punya kewajiban untuk mempermanenkan kontraknya," tambah pernyataan itu.

Gagliardini menyambut gembira kepindahannya ke Inter. Ia mengaku sudah tidak sabar bekerja sama dengan pelatih I Nerazzurri Stefano Pioli.

Baca: Evra Hampir Pasti Tinggalkan Juventus Bulan Ini


"Saya senang menjadi pemain Inter. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Gagliardini.

"Saya tidak sabar untuk bekerja dengan Stefano Pioli, bertemu rekan-rekan setim. Tentu saja saya tidak sabar mengenakan jersey ini di San Siro, di depan fan Inter. Saya ingin membantu untuk mencapai hasil yang layak untuk klub," tuturnya. (Football Italia)


Video: Inter Milan Pinjamkan Jovetic ke Sevilla

 


(RIZ)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /