Minim Kontribusi, Roma akan Jual 2 Pemain

Gregorius Gelino    •    19 Desember 2018 18:36 WIB
as romaliga italiabursa transfer pemain
Minim Kontribusi, Roma akan Jual 2 Pemain
Penyerang AS Roma, Patrik Schick, menjadi satu dari dua pemain yang akan dijual di bursa transfer musim dingin (AFP/Lluis Gene)

Gagal memenuhi ekspektasi klub, Patrik Schick akan dilepas pada bursa transfer musim dingin.

Roma
: AS Roma akan melepas dua pemainnya, Patrik Schick dan Gregoire Defrel. Laporan Calciomercato menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut akan dilepas oleh manajemen Giallorossi di bursa transfer musim dingin karena minim kontribusi.

Musim ini, Schick baru tampil 15 kali bersama Roma dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi. Sementara itu, Defrel telah kehilangan tempatnya di Olimpico sejak musim lalu dan dipinijamkan ke Sampdoria musim ini. Bersama Sampdoria, ia telah tampil dalam 17 laga di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol.

Baca juga: Napoli Tolak Tawaran Setinggi Langit United untuk Transfer Koulibaly

Schick dianggap gagal menjalankan peran sebagai pelapis Edin Dzeko di Roma. Sebagai gantinya, I Lupi akan mencoba menggaet Michy Batshuayi dari Chelsea dan Dawid Kownacki dari Sampdoria.

Batshuayi memang masih menjalani masa peminjaman di Valencia, tapi dengan performa yang di bawah ekspektasi, El Che dikabarkan akan memulangkan penyerang asal Belgia itu ke Chelsea. Sejauh ini, Batshuayi baru mencetak tiga gol di semua kompetisi dari 20 penampilan.

Defrel kemungkinan akan dilepas Roma karena penyerang 27 tahun tersebut memiliki klausul permanen dengan Sampdoria. Sementara Schick disebut-sebut akan dilepas ke mantan timnya, Sampdoria.

Video: Kumpulan Komentar Kontroversial Mourinho