Bursa Transfer Pemain

Mario Balotelli Merapat ke Roma

Krisna Octavianus    •    10 Mei 2018 00:16 WIB
as romabursa transfer pemain
Mario Balotelli Merapat ke Roma
Mario Balotelli (Foto: AFP/VALERY HACHE)

Roma: Agen Mario Balotelli, Mino Raiola sedang bernegosiasi soal persyaratan pribadi untuk kepindahan kliennya ke AS Roma. 

Striker kelahiran Palermo itu mengatakan dia tertarik untuk kembali ke Liga Italia Serie-A setelah dua tahun di Nice. Kontraknya akan habis bersama klub Prancis itu pada Juni tahun ini.

Balotelli disebut-sebut memiliki beberapa opsi terkait jika kembali ke Italia, termasuk Roma, Napoli, dan bahkan Juventus.

Menurut Mediaset Premium, agen Raiola saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Roma mengenai persyaratan pribadi. Beberapa detail sedang dibicarakan oleh kedua belah pihak.

Pemain yang dijuluki SuperMario itu dikabarkan menginginkan gaji bersih sekitar 5juta euro atau setara dengan Rp83 miliar per tahun.

Setelah musim yang buruk bersama Liverpool, Balotelli seperti kembali menemukan "jiwanya" kembali saat di Nice. Balo telah mencetak 24 gol dalam 36 pertandingan kompetitif untuk Nice musim ini.

Jika Balotelli dihubungkan dengan Roma, itu bukan kejutan. Mengingat, I Lupi butuh striker baru karena mereka tidak bisa hanya bergantung dengan Edin Dzeko. Satu-satunya penghalang adalah perangainya yang buruk, dia juga memiliki hubungan yang kurang bagus dengan suporter Roma, kala dia bermain untuk Inter Milan.

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /