Cristiano Ronaldo

Ronaldo Gugat TV Spanyol yang Menggosipkan Kekasihnya

A. Firdaus    •    06 September 2018 20:51 WIB
soccertainmentliga italia
Ronaldo Gugat TV Spanyol yang Menggosipkan Kekasihnya
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Cristiano Jr (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Turin: Cristiano Ronaldo punya masalah lain saat ia belum juga mencetak gol debut untuk Juventus. Kali ini masalahnya dari luar lapangan.

Pemain berjuluk CR7 ini menggugat saluran TV Spanyol, Telecinco, karena menayangkan sebuah berita yang menyatakan bahwa, kekasihnya, Georgina Rodriguez, diasingkan dari keluarganya.

Dalam acara Salvame, jurnalis Sergi Ferre menceritakan masa lalu keluarga Georgina. Ketika itu nenek Georgina, Juan, tinggal bersama dua anak di sebuah rumah prefabrikasi setelah gempa bumi pada 2011.

Keluarganya itu menetap di Lorca, Murcia, Spanyol yang terkena gempa pada 2011. Gempa tersebut menyebabkan sembilan orang tewas dan 403 luka-luka.

Tak berhenti di situ, Ferre mengatakan bahwa ayah Georgina saat itu tengah berada di rumah sakit karena stroke.

Situasi sulit inilah yang kemudian membuat Georgina memutuskan kontak dengan keluarganya. Menurut Ferre, Georgina tidak pernah lagi menelepon keluarganya karena sering dimintai uang untuk membantu keluarganya.

Mendengar dan melihat pemberitaan tersebut, Ronaldo geram. Mantan pemain Real Madrid tersebut langsung mengutus kuasa hukumnya untuk menuntut Telecinco.

5 Transfer Pemain Termahal Musim 2018--2019



(ACF)


Video /