Usai Final Liga Champions, Emre Can Pindah ke Juventus?

Kautsar Halim    •    13 Mei 2018 18:06 WIB
juventusliverpoolbursa transfer pemain
Usai Final Liga Champions, Emre Can Pindah ke Juventus?
Emre Can. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Turin: Juventus akan mengonfirmasi Emre Can sebagai salah satu pemainnya pada akhir musim ini. Kabarnya, hal itu akan mereka lakukan setelah final Liga Champions. 

Can yang saat ini berusia 24 tahun memang sudah lama diincar Juventus. Namun kesepakatannya tak kunjung terjadi karena Liverpool belum bersedia melepasnya.
 

Klik: Juve Banderol Higuain Rp832 Miliar


Terkini, sebuah pemberitaan di Italia mengabarkan Can telah menjalin kesepakatan dengan Juventus. Kemudian, kontrak kerja barunya juga disebutkan bakal berdurasi selama lima tahun.

Tidak dijelaskan lebih lanjut sumber dari informasi tersebut. Namun menurut mereka, Juve akan mengumumkannya sendiri setelah final Liga Champions di Kiev pada Minggu 27 Mei.

Can sudah empat tahun mengabdi untuk Liverpool dan tampil sebanyak 110 kali di Liga Primer Inggris. Kontrak kerjanya bersama The Reds memang bakal habis pada 30 Juni 2018 mendatang.
 

Klik: Buffon Catat Clean-sheet ke-300


Bukan tugas mudah bagi Juventus untuk mendapatkan Can. Pasalnya, Bayern Muenchen dan Manchester City juga tertarik untuk mendatangkannya.
 
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sempat mengomentari rumor kepindah Can pada awal pekan ini. Ia membeberkan bahwa belum ada progres dalam negosiasi perpanjangan kontrak kerja Can.

"Belum ada kabar bagus atau kabar buruk atas kelanjutan kontraknya karena kami masih tetap bernegosiasi. Jika dia menyepakati sesuatu, Anda semua pasti tahu," ujar Klopp kala itu. (Sportsmole)




(KAU)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

2 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /