Inter Milan 2018--2019

Kunci Kesuksesan Inter Membantai Bologna

Gregorius Gelino    •    03 September 2018 13:01 WIB
liga italia
Kunci Kesuksesan Inter Membantai Bologna
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AFP/Alberto Pizzoli)

Bologna: Inter Milan berhasil memetik kemenangan perdana mereka di Serie A. Bertandang ke Stadion Renato Dall'Ara, markas Bologna, La Beneamata mengamuk dan menggolontorkan tiga gol ke gawang tuan rumah tanpa balas.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, mengaku puas dengan penampilan tim besutannya. Menurut mantan pelatih berusia 59 tahun itu, Nerazzurri bermain lebih baik setelah mencetak gol pertama.

"Setelah gol pertama, tim bermain lebih lepas. Kami menemukan banyak ruang dan mencetak tiga gol indah. Kami bermain dengan baik, kami berusaha menjaga keseimbangan dan tidak mengambil risiko kehilangan bentuk formasi saat menerima serangan balik," kata mantan pelatih AS Roma itu kepada situs resmi klub.

Baca: Gara-gara VAR, Kebahagiaan Suarez Hilang

"Tidak mudah menemukan ruang kosong sebab Bologna sangat terorganisir sepanjang pertandingan. Kami bermain sabar, karena terdapat risiko larut dalam kepanikan. Kami hanya perlu sedikit lebih tajam di dalam kotak penalti lawan," lanjutnya.

Dalam laga itu, Nerazzurri menguasai jalannya pertandingan dengan 74 persen penguasaan bola. Mereka juga mencatatkan 90 persen umpan akurat. Kemenangan ini mendongkrak posisi Il Biscione ke peringkat tujuh di klasemen sementara Serie A dengan empat poin dari tiga laga.

Video: Hamilton Juara GP Italia

 


(FIR)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /