Bursa Transfer Pemain

Isyarat Perin terkait Transfer ke Juventus

A. Firdaus    •    03 Juni 2018 15:52 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Isyarat Perin terkait Transfer ke Juventus
Mattia Perin (Foto: AFP)

Turin: Mattia Perin mengisyaratkan ketertarikannya terhadap Juventus. Hal itu ia utarakan saat melakukan konferensi pers jelang Italia menghadapi Belanda, Senin 4 Juni besok.

Perin memang di ambang kesepakatan untuk mengisi satu tempat sebagai penjaga gawang Nyonya Tua, menyusul hengkangnya Gianluigi Buffon usai 17 tahun menjadi portiere Bianconeri.

Penjaga gawang Genoa itu kabarnya telah ditebus Juve dengan banderol 15 juta euro atau setara Rp243 miliar. Namun Perin masih malu-malu untuk mengakuinya.

Klik di sini: Komentar Simic Soal Sanksi Larangan Bermain

“Saya hanya memikirkan tentang Nazionale. Agen saya akan menyelesaikan dan saya mencoba tak memikirkan bursa transfer dari pikiran saya untuk saat ini,” ujar Perin.

“Saya katakan ada peluang bagus untuk saya. Saya akan meninggalkan Marassi (pemusatan latihan Genoa) dan saya merasa siap untuk melangkah dalam karier saya," terang kiper berusia 25 tahun itu.

Meski begitu, Perin langsung melontarkan isyarat dengan mengatakan ada aura kemenangan di Turin, tempat berlangsungnya laga uji coba antara Italia kontra Belanda.

"Saya senang kami berlatih di (kamp Juventus) Vinovo. Kamu bisa bernapas di udara kemenangan di sini," tegasnya.

Perin bukan tanpa perjuangan untuk bisa menggantikan Buffon di Juventus. Ia harus bisa bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk mengamankan tempt utama di bawah mistar Bianconeri.

“Saya harus berjuang untuk mendapatkan tempat saya di klub mana pun dan memiliki rekan setim yang kuat di gawang. itu tidak membuat saya khawatir. Saya telah berubah selama dua tahun terakhir, saya berpikir dengan cara yang positif, dan merasa lebih seimbang," tutur Perin.

Jersey Baru Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018



(FIR)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

6 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /