Juventus 2017--2018

Allegri: Juventus Tidak Boleh Terlena!

Patrick Pinaria    •    08 Maret 2018 21:20 WIB
juventus
Allegri: Juventus Tidak Boleh Terlena!
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Ian Kington)

London: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta anak-anak asuhnya tidak terlena dengan kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2017--2018, Kamis 8 Maret. Pria asal Italia tersebut ingin I Bianconeri tetap menjaga fokus dalam perebutan scudetto musim ini.

Juventus sedang bersaing ketat dengan Napoli untuk meraih gelar Liga Serie-A Italia musim ini. Saat ini, I Bianconeri berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 68 poin dan tertinggal satu poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

"Sudah jelas bahwa kami menghadapi pertandingan sangat sulit. Anda mengatakan kami akan menderita. Kami memang banyak menderita. Tetapi, itu sudah biasa terjadi di sepak bola. Kami tetap fokus dan itu sangat penting bagi kami," ujar Allegri.

Baca: Liga 1 Kick-off 23 Maret, Dibuka dengan Laga Bhayangkara vs Persija

"Sekarang, kami harus kembali ke lapangan untuk latihan dan terus bekerja. Kami masih satu poin di belakang Napoli setelah kami meraih kemenangan pada Sabtu," tambahnya.

Juventus dijadwalkan akan menjamu Udinese pada pekan ke-28, Minggu 11 Maret. Usai itu, mereka akan menghadapi Atalanta dan SPAL sebelum kompetisi memasuki masa rehat jeda internasional.

"Kami sangat senang dengan hasil malam ini. Tetapi, kami memiliki tiga pertandingan ke depan sebelum jeda internasional. Saya pikir ketiga pertandingan tersebut akan membantu kami untuk mengembalikan otoritas kami di liga," tutur Allegri.

Baca: Arema Resmi Kontrak Balsa Bozovic Semusim

Keberhasilan meraih scudeto musim ini akan mempertegas dominasi Juventus di Liga Serie-A Italia. Sebab, gelar musim ini akan menjadi yang gelar ketujuh bagi I Bianconeri secara berturut-turut.

Juventus dijadwalkan akan menjamu Udinese pada pekan ke-28, Minggu 11 Maret. Usai itu, mereka akan menghadapi Atalanta dan SPAL sebelum kompetisi memasuki masa rehat jeda internasional. (Soccerway)


Video: PT LIB Akhirnya Lunasi Dana Subsidi Klub-klub Liga 1 2017

 


(ACF)