Shaqiri tak Menyesal Gagal di Inter

Patrick Pinaria    •    29 November 2018 00:14 WIB
liga italiainter milan
Shaqiri tak Menyesal Gagal di Inter
Xherdan Shaqiri (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)

Paris: Xherdan Shaqiri pernah punya perjalanan buruk bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman pada musim 2014--2015. Kala itu, pemain asal Swiss tersebut hanya diberi kesempatan tampil starter sebanyak 13 dari 20 penampilannya di seluruh kompetisi.

Namun, kenangan buruk di Inter ternyata tidak membuat Shaqiri menyesal. Ia menilai I Nerazzurri menjadi tempat bagus untuknya, hanya saja datang pada waktu yang tidak tepat saja. 

"Saya tidak pernah bisa mengomentari buruk mengenai momen itu. Ada banyak perubahan terjadi, baik di dalam atau luar lapangan. Banyak pemain baru datang dan banyak pemain yang pergi pada musim panas. Selain Podolski dan saya, Kovacic juga," ujar Shaqiri.

Baca: Prediksi Tottenham vs Inter: Tuan Rumah On Fire!

"Hasilnya memang tidak bagus. Tetapi, pengalaman saya bagus dan semua hal sudah dipertimbangkan dengan baik. Jika saya bisa mengubah semuanya, saya ingin mengubah periode saya di Inter. Sebab, saya merasa bergabung dengan Inter pada waktu yang salah," tambahnya.

Usai hengkang dari Inter, Shaqiri melanglang buana ke dua klub Liga Primer Inggris. Di antaranya adalah Stoke City dan Liverpool.

Liverpool menjadi klub teranyar dibela Shaqiri. Ia diboyong pada bursa transfer musim panas 2018. Hingga saat ini, ia sudah membuat 11 penampilan dan menyumbang dua gol untuk The Reds. (Football Italia)


Video: Perkiraan Formasi PSG vs Liverpool

 


(FIR)