Alves Menyarankan Dybala Meninggalkan Juventus

Alfa Mandalika    •    17 Juni 2017 12:32 WIB
juventus 2016--2017
Alves Menyarankan Dybala Meninggalkan Juventus
Paulo Dybala. (Foto: AFP/ Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Turin: Attacante Juventus, Paulo Dybala memainkan peran penting bersama La Vecchia Signora. Ia mampu mengemas 26 gol di semua kompetisi pada musim ini.

Selain itu, sejumlah gelar juga mampu dipersembahkan Dybala yakni gelar scudetto dan Coppa Italia. Sebetulnya, pemain asal Argentina itu berpeluang memberikan treble winners, namun mereka harus menyerah dari Real Madrid pada babak final Liga Champions.

Gara-gara kinerja impresif itu pula, Dybala mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub lain. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda Dybala akan hengkang.

Baca: Eks Presiden Madrid Mengklaim Ronaldo Bisa Kembali ke MU


Menanggapi situasi tersebut, bek Juventus, Dani Alves memberikan dukungan. Ia mengatakan, Dybala perlu pindah ke klub lain untuk mengembangkan kualitas.

Baca: Laporta: Guardiola Akan Bawa City Sukses


"Kami telah berbicara dan saya mengatakan kepadanya bahwa suatu saat dia harus pergi untuk meningkatkan kualitasnya," kata Alves seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (17/6/2017).

"Dia (Dybala) adalah permata dan kami sudah berkali-kali berbicara tentang hal itu dan saya mengatakan suatu saat nanti, tidak ada yang tahu kapan, dia harus meninggalkan Juventus jika ingin mengembangkan kualitas," tutur Alves.

Video: Messi Berlibur Bersama Suarez dan Fabregas
 


(ASM)