Babak 1: AC Milan vs AS Roma

Milan dan Roma Masih Temui Jalan Buntu

A. Firdaus    •    02 Oktober 2017 00:09 WIB
liga italia
Milan dan Roma Masih Temui Jalan Buntu
Duel antara Frank Kessei dengan Kevin Strootman (Foto: AC Milan)

Metrotvnews.com, Milan: Grande Partita yang terjadi antara AC Milan dengan AS Roma masih menemui jalan buntu. Pada babak pertama ini, keduanya belum mampu mencetak gol meski saling berganti serangan.

Ini adalah laga persimpangan bagi Vincenzo Montella yang sedang di bawah tekanan lantaran telah menelan dua kekalahan dalam enam laga pembuka Serie-A. Ditambah dengan beberapa pemain cedera menjadi cobaan buat Rossoneri dalam menjamu Roma di Stadion San Siro.

Andrea Conti dan Luca Antonelli tak bisa turun, sehingga Montella harus memainkan Fabio Borini sebagai gelandang sayap kanan. Sementara Andre Silva dan Nikola Kalinic menjadi juru gedor di lini depan Rossoneri.

Klik di sini: Sepeninggal Ancelotti, Muenchen Belum Bisa Tuai Kemenangan

Sementara tim tamu yang sedang menjalani tren positif, coba meneruskannya. Salah satu upaya mereka adalah memainkan tiga penyerang haus gol Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, dan Alessandro Florenzi.

Milan dan Roma bermain terbuka. Kedua klub ini silih bergantian melakukan serangan. Tercatat tuan rumah melepaskan delapan tembakan, sementara Roma menelurkan lima tembakan.

Sayang hingga turun minum, baik Milan maupun Roma tak menemukan hasil maksimal. Sehinga skor kacamata bertahan hingga jeda.

Susunan Pemain
Milan:
G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini, Kessie, Biglia, Calhanoglu, R Rodriguez; Andre Silva, Kalinic

Roma: Alisson; Peres, Fazio, Manolas, Kolarov; Strootman (Pellegrini 30), De Rossi, Nainggolan; Florenzi, Dzeko, El Shaarawy

Milla Panggil 20 Pemain untuk Lawan Kamboja
 


(FIR)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /