AC Milan

AC Milan Rampungkan Proses Transfer Ricardo Rodriguez

Krisna Octavianus    •    09 Juni 2017 11:02 WIB
ac milan 2016--2017
AC Milan Rampungkan Proses Transfer Ricardo Rodriguez
Ricardo Rodriguez (Foto: situs resmi AC Milan)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan telah menyelesaikan penandatanganan bek sayap Ricardo Rodriguez dalam kontrak empat tahun. Ia dibeli dari Wolfsburg.

Pemain internasional Swiss tersebut telah menyelesaikan kepindahannya dari Wolfsburg dalam sebuah kesepakatan yang kabarnya akan menghabiskan biaya 17 juta euro atau setara dengan Rp253 miliar.

BACA: Kiper Liverpool Ini Memilih Bermain untuk Huddersfield Town

Milan mencatat rekaman Rodriguez yang menandatangani kontraknya di halaman Facebook resmi mereka pada Jumat 9 Juni dini hari WIB.

"Kami membutuhkan pemain yang akan menunjukkan antusiasme tertentu untuk seragam ini, itulah sebabnya mengapa hal pertama yang kami lakukan setelah melakukan tes medis adalah memberikan tur ruang piala," kata direktur Massimiliano Mirabelli.

Rodriguez tiba di Italia untuk menjalani tes medis pada Rabu 7 Juni dan menjalani tes akhir di klinik La Madonnina pada Kamis 8 Juni sebelum menyelesaikan kepindahannya.
 



Berbicara kepada situs resmi Wolfsburg, ia mengucapkan terima kasih atas lima tahun yang tak terlupakan dan sangat sukses di klub tersebut.

"Kami mengalami dan mencapai banyak hal bersama. Saya telah berkembang sebagai pemain dan sebagai pribadi, selalu merasa sangat nyaman dan telah mendapatkan banyak teman," lanjutnya.

"Namun, sekarang saatnya saya mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya. Milan adalah klub internasional papan atas dan tantangan baru yang besar bagi saya," sambungnya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain ketiga Milan sejak Silvio Berlusconi menjual klub tersebut ke konsorsium China pada April. Ia mengikuti jejak Mateo Musacchio dan Franck Kessie. (acmilan)

 


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

14 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /