Bek Juventus Ngebet Gelar Pesta Scudetto di Olimpico

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 Mei 2018 10:01 WIB
liga italia
Bek Juventus Ngebet Gelar Pesta Scudetto di Olimpico
Mehdi Benatia (kedua dari kiri) merayakan golnya ke gawang AC Milan pada final Coppa Italia. (Foto: AFP PHOTO / Tiziana FABI)

Roma: Mehdi Benatia sudah tak sabar merayakan juara Serie A Italia musim 2017--2018 di Stadion Olimpico. Bek Juventus itu memiliki kenangan manis di stadion tersebut.

La Vecchia Signora kini mengoleksi 91 poin, unggul enam angka dari Napoli tepat di bawahnya. Dengan sisa dua pertandingan lagi, maka anak asuh Massimiliano Allegri tinggal membutuhkan hasil imbang saja di giornata ke-37.

Minggu 13 Mei 2018 malam waktu setempat, Juve akan menghadapi tuan rumah AS Roma untuk menyegel gelar juara. Benatia mengaku akan sangat senang andai mampu merayakan scudetto di Olimpico, markas Giallorossi.

"Scudetto adalah target utama tim ini, dan saya akan sangat senang kalau kami bisa melakukannya di sini. Sebab, semasa di Roma saya memiliki banyak momen istimewa, dan stadion ini punya kesan spesial buat saya," kata Benatia usai laga final Coppa Italia kontra AC Milan.

Klik: Bantai Milan, Juventus Juara Coppa Italia

Benatia yang mencetak dua gol di final tersebut untuk memberi kemenangan 4-0 atas Milan bukan berarti tak bahagia di Juve. Meski dalam dua musim belakangan jarang dimainkan Allegri, ia sama sekali tak menyesal berseragam Bianconerri.

Faktor utama yang membuat bek tengah asal Mesir itu begitu sabar dan terus bertekad meraih tempat utama tak lain tak bukan adalah karena ia melihat banyak pemain gaek yang bermain cemerlang di Juventus.

"Saat saya melihat Buffon, Barzagli, dan Lichtsteiner, saya sadar bahwa di Juve saya tidak boleh menyerah. Inilah Juve. Kami mungkin dikritik karena permainan kami tidak indah, tapi poin kami bisa 90 menit di Serie A, juga jangan lupakan empat gelar Coppa Italia beruntun yang kami raih," pungkas Benatia.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Salam Perpisahan Wenger untuk Arsenal
 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /