Pesta Gol, Allegri Menilai Milan Sulit Dikalahkan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 Mei 2018 12:38 WIB
coppa italia
Pesta Gol, Allegri Menilai Milan Sulit Dikalahkan
Duel Juventus vs AC Milan di Coppa Italia 2017--2018. (Foto: AFP PHOTO / Tiziana FABI)

Roma: Massimiliano Allegri memuji anak asuhnya yang mampu menang telak 4-0 atas AC Milan pada final Coppa Italia, Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB. Akan tetapi, pelatih Juventus itu menilai timnya meraih kemenangan tersebut dengan susah payah.

Gol-gol dicetak oleh Mehdi Benatia (56', 64'), Douglas Costa (61'), dan Nikola Kalinic (76' bunuh diri). Semuanya terjadi di babak kedua.

Allegri mengkalim Giorgio Chiellini dan kawan-kawan layak mengangkat trofi Coppa Italia. Keberhasilan itu juga pantas dirayakan oleh seluruh orang yang terlibat.

Klik: Bantai Milan, Juventus Juara Coppa Italia

"Kami meraih trofi ini karena anak bermain luar biasa dan pantas untuk menang," ujar Allegri pasca laga dikutip dari RAI Sport.

Kendati demikian, pelatih asal Italia itu mengaku tak mudah mengalahkan Milan. Ia bahkan menyebut Milan bermain lebih baik di babak pertama.

"Mereka (Milan) akhirnya pulang dengan tangan kosong. Harus diakui, babak pertama mereka bermain sangat baik," sambungnya.

"Saya bilang ke para pemain untuk mengerahkan semuanya karena situasi di klub tengah bagus. Kami tak ingin euphoria terganggu, malam ini memang harus dirayakan dengan kemenangan. Milan tawarkan perlawanan alot," pungkasnya.

Keberhasilan Juve meraih juara Coppa Italia tahun ini merupakan yang keempat kali berturut-turut. Selain itu, Si Nyonya Tua juga belum kebobolan sepanjang kejuaraan musim ini.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Salam Perpisahan Wenger untuk Arsenal
 


(REN)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /