Juventus Raih Scudetto

Allergi Ingin Bertahan di Juventus

A. Firdaus    •    14 Mei 2018 10:52 WIB
juventusliga italia
Allergi Ingin Bertahan di Juventus
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

Roma: Massimiliano Allegri menyatakan bakal bertahan sebagai pelatih Juventus. Hal itu ia utarakan usai membawa Nyonya Tua menyegel scudetto ketujuh secara beruntun, dini hari tadi WIB.

Desas-desus kabar Allergi hengkang dari Turin mulai muncul usai Arsene Wenger menyatakan akan mundur sebagai pelatih Arsenal akhir musim ini. Allegri masuk dalam kandidat kuat menggantikan The Professor.

Selain Arsenal, mantan allenatore AC Milan itu juga diisukan bakal menjadi pelatih Chelsea, menggantikan Antonio Conte yang disinyalir bakal kembali melatih timnas Italia.

Klik di sini: Komentar Conte Usai Gagal Lolos ke Liga Champions

"Jika mereka tidak memecat saya, kemudian saya berpikir akan bertahan di Juventus musim depan juga," ujar Allegri seperti dilansir Football-Italia, Senin 14 Mei 2018.

Meski menyatakan niat untuk tetap melatih Juve, toh keputusan yang sebenarnya bakal dilakukan Allegri setelah melakukan perundingan dengan dewan direksi.

"Ini bukan masalah keputusan untuk masa depan, ini soal merencanakan masa depan Juventus. Karena begitu selesai merayakan gelar juara, kami harus duduk mengelilingi meja dengan kepala yang jernih," terangnya.

Allegri datang ke Juventus pada musim 2014--2015. Ketika itu ia langsung membawa Bianconeri meraih dua gelar, Serie-A dan Coppa Italia hingga empat musim beruntun. Bulan Juni 2017, ia resmi memperpanjang kontraknya di Turin hingga Juni 2020.

Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /