Bursa Transfer Pemain

Ancelotti Ingin Sirigu Gantikan Pepe Reina

M. Rizky Adhestian    •    26 Mei 2018 17:46 WIB
liga italia
Ancelotti Ingin Sirigu Gantikan Pepe Reina
Salvatore Sirigu (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Naples: Pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti, dikabarkan mengincar kiper Torino, Salvatore Sirigu. Keduanya diketahui memang pernah berada satu klub saat masih di Paris Saint-Germain.

Partenopei memang tanpa kiper utama setelah Pepe Reina memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya. Eks kiper Liverpool itu akan bergabung dengan AC Milan dengan berstatus bebas transfer.

Bernd Leno dari Bayer Leverkusen dan Rui Patricio dari Sporting CP sempat dikaitkan dengan Napoli. Namun, sejak kedatangan Ancelotti, runner-up Serie A Italia itu dikabarkan berganti haluan.

Klik di sini: Pesan Van Dijk untuk Pemain Liverpool Jelang Final

Menurut Sportitalia dan Corriere dello Sport, Napoli kini tengah mengejar tanda tangan Sirigu. Pengalaman kiper berusia 31 tahun itu dipercaya mampu membantu Napoli di Serie A maupun Liga Champions musim depan.

Sirigu dipercaya lebih murah dan mudah untuk didapatkan ketimbang pilihan lainnya. Kiper yang juga pernah menjajal La Liga Spanyol bersama Sevilla dan Osasuna itu mampu mencatatkan 10 cleansheet dalam 37 pertandingan musim ini. (Football-Italia)

Preview Final Liga Champions: Cetak Gol Lebih Dulu, Liverpool Berpeluang Juara



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /