AC Milan

Suso Sebut Keputusannya Tinggalkan Liverpool Sangat Tepat

Krisna Octavianus    •    11 Oktober 2016 02:02 WIB
ac milan 2016--2017
Suso Sebut Keputusannya Tinggalkan Liverpool Sangat Tepat
Suso (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Milan: Suso bersikeras bahwa ia membuat pilihan yang tepat untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan AC Milan. Ia mengaku I Rossoneri adalah pilihan yang masuk akal.

Pemain asal Spanyol itu dinilai sebagai salah satu pemain muda menjanjikan di Anfield. Ia bahkan sudah masuk tim utama The Reds saat masih berusia 19 tahun. 

(Baca: Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Cedera Keseleo Lutut)

Segalanya berlangsung indah ketika ia promosi ke tim senior pada musim 2012--2013. Ia menikmati momen-momen indah pada putaran pertama.

Namun, penampilannya malah menurun pada putaran kedua musim 2012--2013. Ia kemudian dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol, Almeria musim berikutnya. Pemain kelahiran Cadiz itu akhirnya benar-benar angkat kaki dari Liverpool untuk bergabung dengan Milan dengan status bebas transfer Juli 2015.

Sekarang, pemain berusia 22 tahun itu mendapat menit bermain yang banyak bersama Milan di bawah asuhan Vincenzo Montella dengan tujuh kali bermain awal musim ini. Itu tak terlepas dari penampilan apiknya saat dipinjamkan ke Genoa pada putara kedua musim lalu.

"Ketika kontrak saya dengan Liverpool mulai tidak jelas, AC Milan datang dengan proposal," katanya kepada Milan TV.

"Kesempatan seperti itu tidak bisa saya lewatkan begitu saja dan saya pikir saya telah membuat pilihan yang tepat. Di sini saya memiliki segalanya dan saya tidak kehilangan apa-apa," sambungnya.

(Baca: Aksi Heroik Maulwi Saelan Bikin Kepincut Presiden Soekarno)

Suso menjadi pilihan utama Montella dalam skema 4-3-3. Ia bermain di lini depan sebagai penyerang sayap kanan dan ditandemkan dengan Carlos Bacca dan M'Baye Niang.

 


(KRS)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

16 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /