Napoli 2016--2017

Insigne dan Callejon Minta Mertens Bertahan di Napoli

Krisna Octavianus    •    01 Mei 2017 18:35 WIB
napoli 2016--2017
Insigne dan Callejon Minta Mertens Bertahan di Napoli
Dries Mertens (Foto: AFP/ANDREAS SOLARO)

Metrotvnews.com, Naples: Lorenzo Insigne dan Jose Callejon telah meminta Dries Mertens untuk mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya dengan menandatangani kesepakatan baru untuk tinggal di Napoli.

Pemain asal Belgia itu akan habis kontraknya pada Juni 2018 dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter, Manchester United, dan Tottenham. Sebelumnya ia sudah menolak kesempatan untuk melakukan langkah menguntungkan ke Tiongkok pada Januari.

BACA: Alasan MU Rekrut Mantan Striker Timnas Pantai Gading

Penampilan bagus Mertens musim ini telah membuatnya mencetak 22 gol di ajang Liga Italia Serie-A. Penampilannya membuat pendukung I Patenopei dengan mudah melupakan Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus.

Berbicara setelah kemenangan tipis 1-0 atas Inter, Insigne meminta Mertens untuk mengikuti jejaknya yang sudah menandatangani perpanjangan kontrak pekan lalu.

"Mertens memiliki kualitas dan bisa melakukannya dengan baik dalam peran apa pun," kata Insigne kepada Mediaset.

"Gol-golnya penting, saya harap ia tetap bersama kami sehingga saya bisa bermain di sampingnya untuk waktu yang lama. Ia adalah pemain hebat," lanjutnya.

"Klub tahu bagaimana mempertahankan pemain terbaiknya. Saya memperbarui kontrak saya untuk sebuah proyek kemenangan dan saya harap ia bisa melakukan hal yang sama," harap Insigne.

Callejon menggemakan pesan yang sama. Ia tahu bagaimana kualitas Mertens yang membuat mantan pemain PSV Eindhoven itu adalah sosok penting bagi Napoli.

"Kami ingin juara di sini. Kami semua menginginkan Mertens untuk tinggal, ia bahagia, dalam keadaan baik dan membantu tim," tambahnya.

BACA: Napoli Perkasa di Markas Inter Milan

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengatakan pekan lalu bahwa masa depan Mertens tergantung sang istri. Jika istrinya mau tetap di Naples, maka pemain berusia 29 tahun dipastikan akan bertahan di San Paolo.

 


(KRS)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

19 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /