Juventus 2016--2017

Khedira Tak Alami Cedera Serius

Patrick Pinaria    •    11 Mei 2017 22:23 WIB
juventus 2016--2017liga italia
Khedira Tak Alami Cedera Serius
Sami Khedira (Foto: AFP/Josep Lago)

Metrotvnews.com, Turin: Kabar gembira didapat kubu Juventus terkait kondisi pemainnya, Sami Khedira. Gelandang asal Jerman tersebut tidak mengalami cedera serius dan bisa kembali memperkuat I Bianconeri dalam beberapa waktu dekat.

Cedera kaki didapat Khedira ketika menghadapi AS Monaco pada leg kedua Liga Champions 2016--2017, Rabu 10 Mei. Cedera kaki tersebut didapatnya pada menit kesepuluh. Gara-gara cedera tersebut, ia harus ditarik dan digantikan Claudio Marchisio.

BacaHadapi Celta, Mourinho: Laga Terbesar Sepanjang Sejarah MU

Kini, Khedira memastikan cedera yang dialaminya pada laga tersebut tidak serius. Kabar baik itu dikonfirmasi langsung oleh Khedira lewat akun Instagram miliknya pada Kamis 11 Mei.

 


"Kabar baik. Tidak ada yang serius dari cedera saya. Saya hanya butuh beristirahat selama beberapa hari berikutnya. Setelah itu, saya bisa membantu tim dalam pertandingan yang menentukan pada musim ini," ujar Khedira.

"Saya masih merasakan kegembiraan karena tim berhasil lolos ke final Liga Champions, terutama melihat cara kami bermain. Sangat menantikan pertemuan Madrid di Cardiff," lanjutnya.

Kabar positif mengenai kondisi Khedira tentu akan membuat kubu Juventus bernapas lega. Maklum, mereka kini akan menjalani laga-laga krusial dalam beberapa pekan ke depan. 

Baca: Ronaldo: Peluang Final Liga Champions 50-50

Salah satunya adalah menghadapi AS Roma pada lanjutan Liga Serie-A Italia, Senin 15 Mei. Kemenangan pada laga tersebut sudah menjadi hasil wajib bagi Juventus untuk menjadi juara Liga Serie-A.

Sementara itu, Juventus juga akan menghadapi dua laga krusial. Di antaranya adalah final Coppa Italia dan final Liga Champions. (Soccerway)


Video: Data dan Fakta Juventus Tembus Final Liga Champions Eropa

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /