Inter Milan vs Crotone

Ditahan Crotone, Tren Negatif Inter Milan Belum Usai

Krisna Octavianus    •    04 Februari 2018 07:12 WIB
liga italia
Ditahan Crotone, Tren Negatif Inter Milan Belum Usai
Suasa laga Inter vs Crotone (Foto: twitter Inter)

Milan: Inter Milan masih belum bisa keluar dari tren negatif di ajang Liga Italia Serie-A. Terbaru, mereka ditahan imbang Crotone dan ini menjadi hasil imbang kelima secara beruntun yang diraih La Benemata.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter secara statistik unggul dalam permainan. Itu terlihat dalam penguasaan bola yang mencapai 60 persen milik tim asuhan Luciano Spalletti berbanding 40 persen milik Crotone.

Inter Milan berhasil unggul pada menit ke-23 lewat Eder. Pemain kelahiran Brasil itu berhasil membobol gawang lawan setelah mendapatkan umpan manis dari Marcelo Brozovic. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Inter tak menurunkan tekanan mereka sama sekali. Praktis, hal ini membuat Crotone bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Namun, di luar dugaan, Crotone berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Berawal dari serangan balik, Andrea Barberis yang melakukan operan satu-dua dengan Marcello Trota berhasil membobol gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic. 

Pada sisa laga, Inter terus berusaha mencari gol tambahan. Ada peluang dari Rafinha dan Milan Skriniar, tetapi semuanya gagal menjadi gol. Skor akhir imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Inter gagal menang dalam delapan laga terakhir di Serie-A. Lima di antaranya, I Nerrazzuri meraih hasil imbang dan membuat posisi mereka kini tertahan di peringkat empat dengan 45 poin. Sementara itu, Crotone juga tertahan di peringkat ke-17 dengan 20 poin.

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /