Ricardo Rodriguez Tolak Pinangan PSG Demi AC Milan

M. Rizky Adhestian    •    09 September 2018 14:47 WIB
ac milanliga italiapsg vs internazionale paris saint-germainserie abursa transfer pemain
Ricardo Rodriguez Tolak Pinangan PSG Demi AC Milan
Ricardo Rodriguez (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

St. Gallen: Bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez, mengungkapkan Paris Saint-Germain (PSG) pernah tertarik untuk merekrut dirinya. Namun, tawaran itu ditolak karena lebih betah di San Siro

Jendela transfer musim panas Eropa sudah ditutup pada akhir Agustus lalu. Kini, tiap pemain harus puas dengan keputusannya untuk bertahan atau hengkang dari klubnya.

Rodriguez salah satu pemain yang setia dengan klubnya. Ia rela bertahan meskipun mendapat tawaran lebih baik dari PSG yang bakal menggajinya lebih besar dan peserta Liga Champions juga.

Baca: Unai Emery Mendapat Dukungan Legenda Arsenal

Namun, bukan soal jumlah gaji yang membuat Rodriguez tetap bertahan di Milan. Menurutnya, keputusan itu diambil karena kecintaan kepada suporter lokal dan sikap kepemimpinan pelatih Gennaro Gattuso. 

"Ada ketertarikan dari paris Saint-Germain, tapi saya masih memilih di Milan dan bermain di San Siro. Para suporternya benar-benar menggila di sini." kata Rodriguez.

"Terserah, orang-orang mau bilang apa soal karier saya. Tapi saya senang bermain untuk Milan. Tunggu saja dan lihat saat kami kembali ke Liga Champions." tambahnya

"Selain itu, Gattuso adalah pencinta sepak bola yang jujur dan terbuka. Serie A sangat rumit dan tidak semua orang bisa berhasil di sini," lanjut bek sayap berusia 26 tahun tersebut.

Rodriguez diboyong Milan dari Wolfsburg pada tahun lalu dengan kontrak berdurasi empat tahun. Dia merupakan pemain penting yang membantu Swiss lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.




(KAU)


Video /